Mendapatkan Uang Di Instagram

Mendapatkan Uang Di Instagram

Menghasilkan uang kini bisa dilakukan dengan berbagai cara salah satunya adalah Instagram. Media sosial ini menjadi salah satu media sosial yang banyak digunakan di indonesia, dengan popularitasnya, siapa sangka jika hal tersebut bisa menjadi peluang kamu untuk memulai bisnis. Berikut adalah cara mendapatkan uang dari Instagram yang dapat kamu coba.

Selebgram/Endorser

Jika kamu memiliki banyak pengikut di Instagram, maka percayalah hal tersebut merupakan peluang kamu untuk memperoleh pundi-pundi rupiah dari Instagram, banyaknya bisnis online di media sosial dapat menjadi kesempatan mu untuk menawarkan jasa untuk menjadi endorser, dimana para pelaku bisnis dapat menggunakan jasamu untuk mempromosikan produk mereka, caranya sangat mudah, kamu hanya perlu foto dengan produk tersebut atau unggah video selama beberapa detik atau menit di media sosialmu maka pundi-pundi rupiah sudah ada ditangan mu. 

Jika kamu merasa sulit memasarkan jasamu, jangan ragu untuk ikut manajemen khusus selebgram, kamu akan dipromosikan oleh management tersebut sehingga client lebih mudah untuk mengetahui informasi tentang mu sampai akhirnya memutuskan untuk menggunakan jasa mu sebagai selebgram

Menjual Produk Lewat Instagram

Kamu sedang memulai bisnis online? Jangan ragu untuk memasarkan produk mu lewat Instagram, kamu bisa memasarkan produk tersebut lewat sosial media pribadi mu terlebih dahulu, supaya teman-teman media sosial bisa tahu jika kamu sedang memulai bisnis online. Untuk langkah selanjutnya buatlah akun Instagram khusus untuk menjual produk-produk yang kamu tawarkan.

Selain jual barang hasil produksi mu, kamu juga bisa menjadi dropshipper lewat Instagram, yang perlu kamu lakukan hanya memposting atau mengunggah foto dari produk yang akan kamu jual setelah ada pembeli yang tertarik kamu hanya perlu menghubungi pihak supplaier, pesan sesuai pesanan dan biarkan supplaier yang mengirim pesanan dari pembeli di toko online mu. 

Kamu bisa mengambil keuntungan karena perbedaan harga yang supplaier tawarkan dan harga barang yang kamu jual, keuntungan dari sistem dropshipper adalah kamu tidak perlu memiliki modal apapun, hanya perlu rajin dan ulet untuk memasarkan produk jualan mu di Instagram.

Bisnis Jasa Titip Barang

Sering keluar kota bahkan keluar negeri? Jika kebetulan kamu hobi travelling atau bidang pekerjaanmu menuntutmu untuk berpergian ke berbagai kota atau negara, maka jadikan hal tersebut sebagai peluang bisnis Instagram mu, unggah foto barang-barang di kota atau negara yang kamu kunjungi lewat unggahan foto di media sosial atau kamu dapat mengunggahnya lewat instastory mu, siapa tahu banyak teman media sosial kamu yang tertarik untuk ikut jasa titip yang kamu tawarkan.

Selain itu kamu juga tak harus berpergian untuk dapat melakukan bisnis jasa titip, yang perlu kamu lakukan adalah lebih aktif di media sosial Instagram khususnya di akun toko online yang memiliki jumlah pelanggan yang banyak, sehingga sulit bagi para konsumen untuk mendapatkan produk tersebut, disinilah kamu perlu beraksi tawarkan lewat kolom komentar di akun Instagram produk tersebut, katakan bahwa kamu membuka jasa titip.

Hobi Bisa Jadi Bisnis Lewat Instagram

Jika kamu memiliki hobi melukis? Desain? Foto maupun hobi lainnya, kamu dapat menjadikan hobimu sebagai peluang bisnis lo, unggahlah hasil karyamu di instsagram, tawarkan jasa mu pada teman media sosialmu, jika perlu buat juga akun khusus, sehingga calon pelanggan lebih mudah menelusuri jasa jenis apa yang kamu tawarkan, dan bagaimana contohnya.  Kapan lagi punya hobi tapi dibayar?

Jual Barang Bekas

Punya banyak pakaian yang sudah jarang dipakai namun masih dalam kondisi bagus? Jangan ragu untuk menjualnya di Instagram, terutama jika produk tersebut memiliki merek tertentu yang memiliki banyak peminat, unggahlah foto dari barang bekas yang akan kamu jual supaya calon pembeli dapat melihat kualitas dari barang tersebut, jangan biarkan barang-barang yang sudah jarang kamu pakai hanya diam di lemari atau rak dan rusak karena tak pernah dipakai dan dirawat. Maka manfaatkanlah Instagram supaya kamu bisa mendapat uang lewat penjualan barang-barangmu.

Selain barang-barang pribadi kamu juga bisa menjual barang bekas seperti pakaian atau yang lebih dikenal dengan thrift shop, usaha tersebut kini sedang banyak diminati pasar lo, kamu hanya perlu berbelanja pakaian bekas di pasar loak atau tempat khusus pakaian bekas, pilih pakaian yang masih dalam kondisi baik, cuci dan bersihkan, lalu unggah pakaian tersebut di Instagram, jika barang tersebut memiliki model yang bagus, kondisi layak serta bersih maka usaha thrift shop mu bisa mendatangkan  pundi-pundi rupiah lo.

Itulah beberapa cara untuk dapat menghasilkan uang melalui Instagram, Instagram sendiri memang cocok untuk dijadikan tempat jual beli atau tempat pemasaran produk karena Instagram sendiri memang media sosial untuk berbagi foto maupun video sehingga Instagram cocok untuk menjadi tempat pemasaran produk atau jasa yang mana dalam proses pemasarannya diperlukan mengunggah berbagai foto produk untuk menarik calon konsumen.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mendapatkan Uang Di Instagram"

Posting Komentar